TP PKK Tenayan Raya Resmi Dikukuhkan

Camat Tenayan Raya Harap Seluruh Anggota Aktif di Masyarakat

news-details
Pekanbaru
Foto bersama TP PKK Tenayan Raya

PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru , Hj Asmita Firdaus melalui sekretaris PKK Ikramullah melantik Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Tenayan Raya , Selasa (8/1/2019) di Aula Kantor Kecamatan Tenayan Raya. <br><br> 

Sekretaris PKK Ikramullah mengatakan, Ketua Tim Pemggerak PKK mempunyai tanggung jawab untuk mendampingi suami membangun daerah hal ini sesuai dengan Permendagri Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga. 

"Besar harapan saya ibu dapat memimpin tim dengan baik dan melakukan kegiatan nyata di lapangan untuk mensejahterakan masyarakat," pesan Ikram. 

Sementara itu, Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra menyarankan, TP PKK kecamatan harus membina kader, kelompok-kelompok PKK dan Dasa Wisma, serta masyarakat luas dengan penuh semangat. 

Kemudian berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui 10 progam pokok PKK. 

"Kelompok dasawisma merupakan ujung tombak untuk pelaksanaan porgam PKK. Saya ajak agar ketua PKK kecamatan Tenayan Raya untuk berperan aktif di kegiatan bulanan ," ulasnya  

Selanjutnya, Camat Abdimas siap bersinergi dengan pengurus PKK untuk pro aktif mensejahterakan masyarakat. 

" jadi saya berharap kesiapan PKK Kecamatan dalam mengikuti agenda dan event-event pemko pekanbaru dalam membantu wujudkan visi misi Walikota pekanbaru serta mengaktifkan agenda rutin bulanan di kantor camat, " tutupnya. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar