Pekanbaru

Besok, BKPSDM Umumkan Hasil Tes CPNS

news-details
Pekanbaru
Kepala BKP-SDM Pekanbaru, Maskur Tarmizi

LinkarFakta.com - PEKANBARU - Diprediksi besok, Senin (7/1/2019) BKP-SDM Pekanbaru akan merilis pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Maskur Tarmizi mengatakan terkait pengumuman hasil seleksi CPNS di Riau akan dilaksanakan serentak. 

"Dari hasil rapat koordinasi tersebut, disepakati bahwa pengumuman hasil seleksi CPNS di Provinsi Riau akan diumumkan Senin besok. Termasuk hasil seleksi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, pengumuman siapa-siapa saja yang lulus seleksi CPNS akan diumumkan di website resmi BKPSDM Pekanbaru yakni www.bkpsdm.pekanbaru.go.id.

Selain bisa melihat hasil seleksi CPNS, para peserta seleksi yang lulus juga melihat tahapan yang harus dilakukan setelah dinyatakan lulus.

"Jadi para peserta dapat melihat hasil seleksi CPNS pada website tersebut. Termasuk tahapan selanjutnya yang harus dilakukan oleh para peserta yang lulus yakni tahapan pemberkasan," jelasnya (link) 

 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar