Pengamanan CFD

Dishub Pekanbaru Kerahkan 130 Personil

news-details
Pekanbaru
Kepala UPTD Parkir Okta Nahuwai

Linkarfakta.com - PEKANBARU - Kepala UPTD Parkir Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Okta Nahuwai menyatakan bahwa setiap minggu pagi pihaknya mengerahkan 130 personil untuk pengamanan dia area Car Free Day yang berlokasi di jalan Sudirman - Pekanbaru. 

Dikatakannya, pengerjaan seluruh peraonil dikawasan itu untuk menciptakan  rasa aman dan nyaman masyarakat Kota Pekanbaru dalam mengisi liburannya di akhir pekan. 

"Jika sebelumnya kita banyak mendapat laporan bahwa ada yang malak,, premanisme, tarif Parkir diatas ketentuan dan sebagainya. Sekarang itu sudah kita minimalisir, dan jika ada akan langsung kita tidak," tegas Okta Nahuwai kepada wartawan, Jumat (4/1/2019). 

Kemudian, Okta juga mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru untuk taat akan peraturan yang ada. Seperti pada rambu rambu yang telah terpasang. 

" Patuhilah rambu-rambu karena itu fungsinya sebagai pengganti petugas dilapangan. Seperti larangan parkir, jangan patuh ketika ada petugas saja setelah petugas tidak ada kembali langgar aturan parkir jadi semberaut. Mari taat dalam berlalu lintas," singkatnya. (link) 

 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar