Kejar Target 2019,

Bapenda Pekanbaru Satukan Tekat ASN dan THL Capai PAD Rp 800 M

news-details
Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin

Linkarfakta.com - PEKANBARU - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru kumpulkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di Aula Kantor bersama Bapenda Pekanbaru, Kamis (3/1 /2019). 

Tujuan dikumpulkan ya seluruh jajaran Bapenda itu untuk menyatukan persepsi dan komitmen dalam mencapai target Pendapatan Asli Daerah Kota Pekanbaru di tahun 2019 sebesar Rp 800 Milyar. 

"Saya sengaja mengumpulkan seluruh jajaran agen agen Pendapatan Daerah untuk menyamakan Tekat dan memacu semangat seluruh anggota untuk mengejar target PAD 2019," ungkap Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin kepada wartawan. 

Ditegaskannya, pada tahun 2019 pihaknya telah berhasil meningkatkan PAD sebesar Rp 9 Milyar dari tahun 2018. Meski begitu ini belum sesuai harapan. 

"Tahun ini target kita meningkat jadi Rp 800 Milyar. Maka dari itu kita mesti bekerja lebih keras lagi, lebih gigih lagi dan lebih optimal lagi. Sehingga apa yang kita cita ciptakan bisa tercapai," papar Zulhelmi. 

Kemudian, Zulhelmi menegaskan bahwa dirinya telah bertekad dan berjanji kepada Walikota Pekanbaru jika pada tahun ini tidak tercapai target PAD maka dirinya bersama seluruh jajarannya siap mundur dari Bapenda Kota Pekanbaru. 

" Mulai awal tahun ini kita harus berlari. Tidak ada cerita main main. Karena semua fasilitas sudah mamadai ayo bekerja dan gali terus potensi PAD. Saya bertekad jika PAD tak tercapai saya akan mundur dari kepala Bapenda Pekanbaru dan seluruh jajaran saya ini akan saya rekomendasi untuk dipindahkan, " pungkasnya. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar