Sedihnya, Usai Dinobatkan Jadi Miss Africa

Rambut Miss Kongo Dilalap Si jago Merah

news-details
Mis Kongo rambutnya terbakar

Linkarfakta.com - Internasional - Pemilihan ratu kecantikan Miss Africa 2018 berubah menjadi malapetaka bagi sang ratu kecantikan yang berasal dari Kongo. Hal itu karena ramput Miss Kongo Dorcas Kasinde dilalap sijago merah. 

Diwartakan Russian Today, Kasinde menang setelah menyisihkan pesaingnya dari Nigeria Chiamaka Nnaemeka dan Miss Botswana Gladys Kayumba.

Kasinde yang kaget langsung menangis dan sempat memeluk Gaseangwe Balopi dari Botswana yang merupakan ratu kecantikan Afrika tahun lalu.

Saat mereka saling berpelukan itulah, kembang api dinyalakan untuk merayakan penobatan itu dengan sebagian percikannya jatuh ke rambut Kasinde.

Sontak api mulai menyala dan membakar rambut ratu kecantikan berusia 24 tahun tersebut.

Kasinde yang menyadari rambutnya terbakar lima detik kemudian langsung menelungkup ke lantai untuk memadamkan apinya.

Terdengar keriuhan dari penonton yang memadati gedung dengan beberapa orang naik ke panggung dan membantu Kasinde memadamkan api di rambut.

Untungnya dalam kicauan di akun Twitter Miss Africa, Kasinde memberi tahu bahwa dia tak terluka dan senang karena terpilih sebagai ratu kecantikan Benua Afrika.

"Rambut saya baik-baik saja. Saya sangat bahagia dan berterima kasih kepada semua yang sudah mendukung saya," lanjutnya dikutip Daily Mirror.

Atas kemenangannya selain menerima tiara, Kasinde juga berhak memperoleh hadiah uang sebesar 35.000 dollar AS, atau Rp509,5 juta, dan mobil. (link/int-Kompas.com)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar