Penghormatan Terakhir,

Gubermu Riau Akan Sambut Jenazah Almarhum Bupati Kampar Bandara SSQ ll

news-details
Gubernur Riau Wan Thamrin

Linkarfakta.com - PEKANBARU - Gubernur Riau Wan Thamrin akan langsung menyambut kedatangan jenazah almarhum Bupati Kampar H Azis Zainal siang ini di VIP Bandara Sultan Syarim Kasim II dan langsung melayat ke kediaman duka di Jalan Punai Pekanbaru.

Demikian disampaikan Kasubag Protokol Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau, Slamet Riyadi, Kamis (27/12/18). 

"Ya nanti bapak (Gubernur Riau ) akan langsung menyambut jenazah almarhum di bandara kemudian melayat ke rumah duka," kata Kasubag Protokol.

 Rangkaian persemayaman dan pemakaman  almarhum Bupati Kampar ini yakni setibanya jenazah almarhum Bupati Kampar ke VIP Bandara Lancang Kuning, langsung menuju Jalan Punai Pekanbaru dan disemayaman di rumah duka Jalan Punai.

Kemudian jenazah almarhum diberangkatkan menuju Masjid Kuapan Danau untuk disholatkan serta akan dilakukan upacara pemakaman di pemakaman keluarga Kuapan Danau Bingkuang.

Saat ini, jenazah almarhum Bupati Kampar sendiri akan diberangkat dari bandara Soekarno-Hatta memakai pesawat Garuda pukul 10.20 WIB. (link/int-Riauterkini) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar