Pekanbaru

Coffee Morning Bersama Rekanan , DPM-PTSP Pamerkan Layanan Prima MPP Pekanbaru

news-details
Pekanbaru
Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, Muhammad Jamil sedang memaparkan MPP kepada rekanan

Linkarfakta.com - PEKANBARU - Jelang diresmikan Gedung Mall Pelayanan Publik Pekanbaru, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru mengajak seluruh rekanan untuk melihat tempat layanan terbaik di Kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut dibungkus dengan acara Coffee Morning bersama seluruh rekanan DPM-PTSP yang nantinya akan membuka stan disitu, Rabu (26/12/2018) 

 

 

"Berhubung persiapan fisik sudah 100 persen, maka hari ini kita mengundang seluruh instansi/ stakeholder yang akan mengisi MPP sebelum lounching. Semuanya ada 24 instansi/stakeholder yang akan mengisi sebanyak 40 gerai, ujar Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil. . 

 

Jamil juga menambahkan, persiapan fisik lainnya seperti ruang ramah anak juga telah disediakan pihaknya meski pengerjaan sudah berjalan 80 persen. Ada juga seperti toilet dan beberapa jaringan yang juga tengah dikerjakan, sembari ada beberapa instansi yang memasang jaringan sendiri. 

 

"Mengenai jaringan, sebenarnya kita sudah persiapkan. Tapi ada beberapa instansi seperti Bank Riau Kepri yang memasang jaringan sendiri. Ya kita tak masalah. Yang penting begitu semua udah selesai, maka kota akan segera lounching," tambahnya. (Link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar