Tiang Listrik Di Hajar Truk CPO, Layanan PLN Di duri Putus Total

news-details
Laka tunggal di Duri (Riauterkini)

LinkarFakta.com  - Akibat kecelakaan tunggal mobil Truk pengangkut Crude Palm Oil (CPO) Berplat Nomor polisi (Nopol) BK 8817 XD tujuan Dumai - Pekanbaru, Rabu (26/12/18) Dinihari sekira pukul 01.45 WIB menyebabkan layanan listrik PLN terputus di wilayah Duri dan sekitarnya. 

Hingga pukul 10.15 WIB, aliran listrik Perusahaan Listrik Negara (PLN) masih padam total akibat patahnya tiang yang terbuat dari beton akibat laka tunggal di Jalan Lintas Dalam Kota Duri. 

Meski tidak menyebabkan korban jiwa, namun kecelakaan itu sempat membuat antrian kendaraan yang melintas sedikit terhambat akibat ramainya pengguna jalan yang ingin langsung mengetahui apa gerangan yang terjadi.

"Truk CPO ini datang dari Dumai menuju Pekanbaru, sesampainya di TKP menabarak tiang PLN dan pohon pelindung hingga kepala mobil terlepas. Dugaan sementara sopir truk ngantuk, tapi sudah kita amankan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,"jelas Kanit Lakalantas Polres Bengkalis, Iptu Edwi Sunardi.

Terpisah, Manajer PLN Rayon Duri, Aan Jefri saat dikonfirmasi, Rabu (26/12/18) membenarkan penyebab padamnya aliran listrik dikarenakan kecelakaan tunggal mobil truk pengangkut CPO tersebut."Benar, padam akibat satu tiang beton penyanggah jaringan kita dinihari tadi ditabrak. Tim gangguan sudah dilapangan dan doakan agar secepatnya aliran listrik kembali normal,"ungkapnya. (link/int-Riauterkini) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar