Diduga Prestasi, Ibu Muda di Inhil Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

news-details
Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri (datariau.com)

LinkarFakta.com - PEKANBARU - Seorang ibu muda bernama Winda yang beralamat di Jalan Tunas Muda Gang Komar Kel Tagaraja Kateman Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas dengan mengenaskan. Dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon, Ahad siang (23/12/2018) kemarin.

Sucipto ayah kandungnya terkejut dan sekaligus heran dengan apa yang telah dilakukan putrinya. Pasalnya, tidak ada tanda-tanda putrinya akan mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

Padahal pada siang itu dia masih menduga bahwa putrinya sedang keluar rumah, dan sambil menggendong cucunya, dia hendak menuju ke dapur rumahnya, saat itulah Sucipto melihat putrinya sudah dalam keadaan tergantung pada plafon dapur rumahnya dengan seutas tali nilon.

"Saya merasa kaget dan langsung berteriak meminta tolong kepada warga setelah melihat putri saya dalam keadaan tergantung lehernya," ujar Sucipto saat dikonfirmasi oleh Kapolsek Kateman di kediamannya.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony P SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kateman Kompol Ali Zahari juga mengatakan bahwa dugaan sementara, kematian korban adalah murni akibat bunuh diri.

Hal itu dikatakan Kapolsek lantaran tidak adanya tanda-tanda kekerasan yang terdapat pada tubuh korban saat dilakukan visum oleh pihak dokter RSUD Raja Musa Kecamatan Kateman. (link/int-Datariau.com) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar