Sudah Tahukah Anda?

Asam Urat dan Rematik Hilang dengan Campuran Minyak Tanah, Es Batu dan Garam

news-details
Kaki direndamkan ke Es, Minyak Tanah dan Garam

Linkarfakta.com - KESEHATAN -  Sudah Tahukah anda, asam urat dan rematik yaitu jenis penyakit kakak beradik, dimana setiap orang yang terkena asam urat juga akan terkena rematik jika tidak segera dilakukan pencegahan. Serta tahukah Anda kalau keduanya dapat terdapat resiko semakin besar terkena stroke yang berpotensi mematikan.

Anda yang menderita penyakit asam urat dan rematik tidak butuh cemas. Dengan ikuti penyembuhan tradisionil secara teratur, perasaan ngilu akan hilang perlahan-lahan. Diantaranya yakni dengan menggunakan minyak tanah sebagai bahan dasarnya.

Sejumlah besar orang semestinya berpikir kalau penyembuhan dengan menggunakan minyak tanah yaitu soal yang tak umum. Akan tetapi siapa sangka di balik teksturnya minyak tanah mengandung khasiat sebagai obat untuk asam urat dan rematik.

Bisa dibilang minyak tanah ini cuma dipakai sebagai bahan bakar untuk kebutuhan sehari-hari. Akan tetapi benar-benar manjur, rendam kaki dengan minyak tanah, garam dan es batu selama beberapa saat langsung merasa khasiatnya.

Di samping itu, pengetahuan pengobatan kuno warisan nenek moyang ini terkadang susah untuk kita cerna dengan akal pikiran akan tetapi sangatlah bisa di buktikan mujarab. Tapi, siapa sangka minyak tanah ini memiliki kandungan yang bisa menyerap kadar asam urat berlebihan di pada badan dan kelumpuhan mendadak. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar