Kunjungi Pasar Flamboyan, SBY Disambut Ribuan Warga Kampar

news-details
Riauterkini.com

Linkarfakta.com,KAMPAR - Kedatangan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta istri dan rombonganN disambut antusias ribuan masyarakat di Pasar Flamboyan, Tapung Raya, Kampar.

Kedatangan SBY beserta rombonga bersilaturrahmi sekaligus ngopi bareng dengan masyarakat. Dialog antara SBY dengan para pedagang pun berlangsung.

"Kami datang untuk silaturrahmi, kami tau ibu bapak ingin kesejahteraannya meningkat, taraf hidup, ekonomi tumbuh dengan baik, termasuk penghasilan bapak ibu sehari-hari," kata SBY, Sabtu (15/12/18). Dikutip dari Riauterkini.com.

Ia pun tau saat ini harga sawit dan karet sedang jatuh sehingga penghasilan berkurang sementara harga sudah terlanjur naik, sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Oleh karena itu, saya berpendapat dan kami akan berjuang ke depan agar ekonomi kita baik kembali, tumbuh lagi, harga sawit karet sumber penghasilan bapak ibu, makin baik," terang ketua umum DPP Partai Demokrat ini.

Ia pun meminta dukungan dan kebersamaan dari masyarakat agar ekonomi ke depan makin baik. Kalau makin baik, maka kehidupan masyarakat makin baik.

"Tidak ada yang bisa mengubah keadaan ini keculia kita sendiri dan seizin Allah SWT. Yang jelas kami rindu dengan bapak ibu sekalian, mudah-mudahan pertemuan ini membawa berkah dan mudah-mudahan nanti kita ketemu lagi," jelasnya.

Usai dialog dengan masyarakat, SBY beserta istri menyempatkan diri untuk berkeliling di pasar. Ia pun tampak membeli beberapa sisir pisang. 

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, ketua DPD Demokrat Riau beserta kader Partai Demokrat.***

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar