Sport

Besok Anies Baswedan Sambut Langsung Konvoi Kemenangan Persija di Balai Kota Jakarta

news-details
Sport
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: Tempo.co

Linkarfakta.com,Jakarta - Senin (10/12/2018), sekitar pukul 14.00 WIB, di Balai Kota DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sambut langsung konvoi kemenangan Persija. Disebutkan, titik kumpul di gerbang Patung Panahan, Stadion Gelora Bung Karno.
   
"Besok kita akan rayakan sama-sama, besok jam 14.00 WIB berkumpul di depan Patung Panahan lalu akan konvoi ke Balai Kota, seperti Piala Presiden kemarin. Nanti di Balai Kota kita akan sambut dan akan rayakan sama-sama di situ,” kata dia, usai pertandingan Persija melawan Mitra Kukar, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu. Dilansir dari ANTARA News.
     
Ia mengungkapkan kegembiraannya setelah Persija menjuarai Liga 1 untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir dengan 2 - 1 atas Mitra Kukar.
     
"Begini... kita semuanya bangga atas prestasi persija dan atas dukungan keras dari Jakmania dua-duanya menunjukkan semangat yang tinggi kita semua bangga dan semua teman-teman Persija,” kata dia.
   
Ia bersyukur atas prestasi yang diraih Persija. Terlebih klub asal ibukota itu terakhir menjadi juara pada 2001 lalu.
     
"Lambang ini ada satu bintang, apa artinya satu bintang ini ? 10 kali juara hari ini bintangnya jadi dua karena 19 kali dan dan mulai besok bintang Persija diatas ada dua menunjukan bahwa Persija sudah 20 kali," kata dia, sambil memperlihatkan gambar bintang di kaos Persija yang digunakan.
     
Ia juga mengimbau kepada semua masyarakat yang menonton hari ini di stadion pulang secara tertib dan menjaga fasilitas publik. 
     
Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018. Macan Kemayoran memastikan diri mengangkat trofi selepas mengalahkan Mitra Kukar.
     
Dalam pertandingan Persija menang 2-1 berkat gol yang dihasilkan Marko Simic. Gol pada menit ke-17 lahir dari tendangan penalti, gol kedua hasil sundulan pada menit ke-59. Kemudian Aldino Herdianto menghasilkan satu gol balasan untuk Mitra Kukar pada menit ke-88.***

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar