Makhluk Misterius Mirip Monster Ditemukan di Pantai Rakaia Huts

news-details
Makhluk misterius ditemukan di pantai Rakaia Huts di Canterbury, Selandia Baru.

Linkarfakta.com,SELANDIA BARU – Ketika tengah mengumpulkan sampah di tepi pantai di sepanjang pantai Rakaia Huts di Canterbury, Selandia Baru,
seorang wanita, Hanna Mary bersama ibunya menemukan makhluk misterius memiliki gigi tajam, kulit melebar, dua kaki, ekor dan kepala panjang.

Makhluk ini ditemukan Hanna Mary usai badai yang menerjang Canterbury

"Ketika saya menariknya keluar dan melihat semua gigi dan durinya, saya yakin itu adalah makhluk laut dalam yang langka. Saya sangat gembira karena saya mencintai lautan dan penghuninya," kata Mary, dikutip Viva.co.id dari Fox News, 30 November 2018.

"Awalnya kupikir itu terpal plastik, aku menariknya dari bawah kayu, ternyata lebih dari itu," imbuhnya.

Mary dan ibunya sempat ragu untuk menyentuh makhluk itu karena mereka pikir beracun. Namun, dalam waktu singkat, dia mengumpulkan cukup keberanian untuk mengambilnya dan membawanya pulang.

"Pikiran pertama saya adalah bahwa itu adalah sesuatu yang asing, tetapi saya juga terpesona," katanya.

"Saya membawanya sepanjang jalan pulang dan memberikannya kepada seorang taxidermist, untuk melihat apakah dia tahu apa itu tapi dia tidak terlalu yakin," cerita Mary.

Dia kemudian mengunggah foto makhluk itu di Facebook, agar ada yang membantunya menjawab tentang spesiesnya.

"Saya mengunggah foto-foto di Facebook dan mereka justru saling menebak. Beberapa tebakan sedikit tidak masuk akal karena terlihat sangat aneh, dan banyak yang tak sesuai," ujar Marry.

Teka-teki makhluk laut itu masih bergulir hingga laporan ini diturunkan. Marry masih bertanya-tanya dan menunggu jawaban yang mungkin lebih masuk akal tentangnya.***

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar