Ekonomi

Bekasi Dipastikan 'Bersalju' di Awal 2019

news-details
Ekonomi
Area snow park yang luas. (Foto: dok. Transpark/detik.com)

Linkarfakta.com,Jakarta - Diawal 2019, Bekasi akan bersalju. Anda dan keluarga bisa menikmati butiran-butiran lembut salju sepuasnya seperti di negara empat musim.

Jadi untuk bermain salju Anda tidak akan direpotkan dengan pembuatan visa dan terbang ke Eropa. Cukup ke Transpark Juanda di Bekasi karena di sana ada Trans Studio Snow Town yang merupakan wahana salju pertama dan terbesar di Indonesia. Wahana ini menggunakan real snow dan bukan sekadar es biasa seperti yang ditawarkan wahana-wahana salju lain di Indonesia.

Tak hanya membuat bola dan boneka salju atau naik kereta gantung di Snow Town, Anda juga bisa berseluncur di atas salju dengan snow board dan bermain snow ball. Bahkan dengan areanya yang begitu luas, bermain ski pun sangat memungkinkan!

Tak hanya itu, setiap satu jam para pengunjung akan mengalami peristiwa unik yang tidak akan terlupakan, yaitu hujan dan badai salju di negara tropis.

Jadi selain sebagai hiburan yang atraktif, wahana ini bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak. Setidaknya Anda dapat mengenalkan iklim di negara empat musim kepada mereka. Bermain sambil belajar tentu sangat mengasyikkan buat mereka, bukan?

Transpark Juanda

Trans Studio Snow Town hanyalah satu dari sekian fasilitas spektakuler yang disediakan oleh Transpark Juanda Bekasi. Proyekmixed use terbaru dari pengembang properti ternama, Trans Property ini menjanjikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuninya.

Dikutip Detik.com, berdiri di atas lahan seluas 5,8 hektare, Transpark Juanda dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas pendukung yang mempermudah penghuninya untuk memenuhi beragam kebutuhan. Mulai dari pusat perkantoran, pusat perbelanjaan Transpark Mall, fasilitas pendidikan seperti London School Public Relation (LSPR), fasilitas kesehatan dan olahraga, hotel berbintang, hingga pusat hiburan Trans Studio.

Istimewanya lagi, Transpark Juanda Bekasi menyediakan satu lantai penuh, tepatnya di lantai 16 pada tiap-tiap tower untuk menjadi area terbuka hijau bernama Sky Garden. Di sini Anda bisa bersantai sambil menyaksikan keindahan kota Bekasi dalam view 360 derajat. Tak hanya itu, Transpark Juanda Bekasi juga memiliki private water park yang bisa diakses oleh penghuni setiap saat secara gratis.

Kemudahan Akses Transportasi

Banyaknya fasilitas tersebut tentu akan menjamin nilai investasi apartemen ini sangat menjanjikan. Belum lagi kalau ditambah dengan kemudahan akses transportasi yang ditawarkan.

Transpark Juanda Bekasi hanya berjarak selemparan batu dari stasiun Bekasi Timur, yakni hanya sekitar 100 meter. Jadi jika kantor Anda berada di kawasan Sudirman-Thamrin Jakarta, Anda cukup berjalan sekitar lima menit ke stasiun dan merogoh kocek Rp 3.500 saja untuk menggunakan commuter line menuju kantor.

Akses tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat pun tak jauh dari lokasi jika Anda menggunakan kendaraan sendiri. Begitu pula jika ingin menggunakan moda transportasi LRT yang kini pembangunannya sudah menjelang tahap akhir. Tersedia shuttle bus menuju stasiun LRT terdekat. Sarana transportasi umum lain seperti buswayTransJakarta pun mudah diakses dari Transpark Juanda Bekasi.

Dengan semua fasilitas dan kemudahan tersebut, Anda bisa mendapatkan unit apartemen di Transpark Juanda Bekasi dari harga Rp 350 juta. Bonusnya, Anda akan mendapat prospek nilai investasi yang sangat potensial.

Nah, tak perlu menunggu lebih lama. Puaskan hati Anda dengan mendapatkan informasi tentang Transpark Juanda Bekasi ke Marketing Gallery, Jl. Ir. H. Juanda No. 180, Margahayu, Bekasi Timur 17113, Jawa Barat. Bisa juga dengan menghubungi nomor telepon 021-82691999, atau kunjungi www.transpark.co.id, Facebook transpark, dan Instagram @transpark_official.

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar