Hukrim

Tangkap Pelaku Pencuri Besi JPO, Dishub Pekanbaru Apresiasi Gerak Cepat Polisi

news-details
Hukrim
Pelaku pencurian besi JPO diamankan pihak Polsek Bukit Raya.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengapresiasi polisi yang dengan cepat mengungkap, serta menangkap pelaku pencurian besi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Stadion Gelanggang Remaja Jalan Sudirman.

Ungkapan itu disampaikan Plt Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Kendi Harahap melalui Kasi Sarana dan Prasarana, Tengku Ardi Dwi Sasti kepada media, Kamis (22/11/2018).

"Ini juga menjadi peringatan bagi masyarakat agar tidak mencuri barang-barang yang bukan menjadi hak miliknya. Selain tentunya kami meminta masyarakat untuk sama-sama saling mengawasi dan menjaga fasilitas umum," ungkap Ardi.

Terkait penangkapan pelaku pencurian yang dilakukan oleh pihak Polsekta Bukit Raya, atas nama pelaku Aldi (19), Kasi Sarana dan Prasarana Dishub Pekanbaru Ardi, tak menampik hal tersebut.

Bahkan Ardi mengaku dirinya sempat diminta keterangan sebagai saksi.

"Setelah hampir kurang dua pekan, oknum pencuri besi pagar JPO yang sempat kedapatan mencuri telah tertangkap. Semalam saya bahkan langsung menjadi saksi, atas perbuatan tersangka di Polsek Bukit Raya," kata 
Ardi.

Ardi menceritakan, yang bersangkutan setelah tertangkap, dihadapan pihak kepolisian, akhirnya mengakui seluruh kejahatannya. Mulai dari kasus pencurian besi pasar JPO dan lainnya.

"Ya semalam saya melihat dan mendengar sendiri, yang bersangkutan juga telah mencuri kabel telkom, aluminium baliho, besi halte depan al azhar, tiang listrik telkom dan besi pagar JPO depan gelanggang remaja," tegasnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar